Filosofi Padi

informasi berita yang terjadi setiap hari di sekeliling kita dan kejadian penting di Indonesia

Jenis Container Yang Biasa Digunakan

Container Bekas

container bekas Jenis Container Yang Biasa Digunakan. Container normalnya digunakan sebagai tempat pengiriman barang. Hal itu dilakukan sejak puluhan tahun yang lalu. Jika kita mengirimkan barang keluar negeri. Maka barang dimasukkan kedalam container. Bisa saja dalam satu container terdapat beberapa macam barang. Dengan tujuan yang berbeda pula.

Jenis container yang biasa digunakan untuk mengirimkan barang adalah:
1. Container 20 feet
2. Container 40 feet
3. Container HC
4. Container Reefer

Setelah beberapa tahun pemakaian, maka container mengalami kerusakan. Sehingga banyak yang menjual container bekas untuk dijadikan fungsi lain.

Ukuran Container 20 feet
Container ini yang paling kecil. Panjang sekitar 6 meter. Sehingga cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Baik untuk kantor, rumah dan lain-lain. Untuk anda yang berminat untuk membeli container bekas. Maka alamat berikut ini bisa jadi referensi disini

Ukuran Container 40 feet
Yang paling panjang adalah container 40 feet. Yaitu 12 meter. Peminatnya sangat banyak. Karena ukuran 12 meter bisa digunakan untuk rumah tinggal di perkebunan. Jika anda ingin membuat rumah atau tempat berjualan. Maka container bekas 40 feet sangat cocok untuk anda. Banyak penjual container bekas. Tapi yang menjual dengan harga murah sangat jarang. Untuk alamat berikut ini bisa jadi referensi disini.

Container Reefer Bekas
Ukuran container reefer sama dengan containter standart. Yaitu ada yang 40 feet ada juga yang 20 feet. Yang membedakana adalah container ini sangat mahal karena di lengkapi dengan genset dan mesin freezer. Container reefer jarang digunakan. Karena digunakan untuk pengiriman barang yang sifatnya midah rusak. Jika anda berminat untuk membeli container reefer bekas alamat berikut ini bisa jadi referensi klik disini.

Harga container bekas pada jaman sekarang terbilang sangat murah. Berkisar antara 8 jutaan hingga 10 jutaaan. Sehingga sangat banyak peminatnya. Karena memang kuat dan cocok untuk berbagai jenis bisnis. Jadi jika anda ingin membeli container sebaiknya mengetahui jenis dan ukuran. Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga bermamfaat. Terima kasih.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Jenis Container Yang Biasa Digunakan
    Komentar(0)