Filosofi Padi

informasi berita yang terjadi setiap hari di sekeliling kita dan kejadian penting di Indonesia

Informasi Tentang Ephedra Replacement

Informasi Tentang Ephedra Replacement, Salah satu stimulan yang tidak disetujui oleh FDA dan telah dinamai oleh sebagian orang sebagai "pengganti" yang kontroversial dan telah dilarang sebagai penurun berat badan adalah Ephedra (efedrin).

Informasi Tentang Ephedra Replacement, stimulan, oxilofrine, meskipun sering terdaftar sebagai methylsynephrine pada label suplemen, dianggap memiliki sifat efedrin seperti. Namun, tidak pernah disetujui untuk konsumsi manusia di Amerika Serikat, meskipun telah diberikan persetujuan negara-negara lain.

Informasi Tentang Ephedra Replacement, Dimasukkannya oxilofrine dalam suplemen adalah keprihatinan yang mendalam mengingat bahwa FDA melarang efedrin pada tahun 2004 di tengah-tengah ribuan laporan efek samping parah setelah orang mengambil itu, termasuk serangan jantung, stroke dan bahkan kematian dalam beberapa kasus.

Penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal Drug Pengujian dan Analisa oleh internis Pieter Cohen, gelar M.D., yang juga asisten profesor di Harvard Medical School, dan rekan menyoroti bagaimana oxilofrine meresap dalam suplemen. Tim ini menganalisa 27 merek suplemen yang mengandung methylsynephrine.

Informasi Tentang Ephedra Replacement, Mereka menemukan bahwa 14 dari mereka suplemen terkandung methylsynephrine, mulai dosis ,0003-75 mg per porsi individu. Dari mereka 14, enam dari mereka mengandung jumlah oxilofrine dianggap dosis farmasi atau di atas.

Selanjutnya, jika konsumen mengikuti rekomendasi dosis pada label, mereka bisa menelan sebanyak 250 mg oxilofrine per hari.

"The efek kesehatan yang merugikan potensi secara tidak sengaja mengkonsumsi hingga 250 mg oxilofrine per hari, karena akan mungkin dengan suplemen dalam penelitian kami, sepenuhnya tidak diketahui," tulis para peneliti. "Studi Manusia menggunakan dosis rendah sarankan bahwa peningkatan permintaan pada otot jantung dapat menyebabkan jantung berdebar, aritmia, tekanan darah meningkat, atau efek samping lainnya."

Informasi Tentang Ephedra Replacement, Jika ada kabar baik di sini, itu adalah bahwa FDA tampaknya mendapatkan pesan. Pada tanggal 31 Maret, lembaga mengeluarkan surat peringatan kepada 7 perusahaan pemasaran 8 produk yang mengandung methylsynephrine. Mereka menulis bahwa methylsynephrine tidak memenuhi definisi bahan makanan dan termasuk sebagai tersebut pada label adalah misbranding.

Perusahaan memiliki 15 hari kerja sejak menerima surat kepada menguraikan langkah-langkah untuk membawa produk mereka ke dalam sesuai dengan peraturan FDA. Jika tidak, badan bisa menarik produk mereka dari rak-rak toko.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Informasi Tentang Ephedra Replacement
    Komentar(0)